Majalah Al Binaa Edisi 10 Telah Terbit

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
الحمد لله رب العالمين والصلاة
والسلام على من بعث رحمة  للعالمين وعلى آله و صحبه أجمعين، أما بعد

Ketika literasi itu hampir asing kita saksikan, tatkala teknologi tak hentinya menampakkan wajah fenomenalnya, manakala pembaca tidak pernah kenyang dengan suntikan ilmu pengetahuan dan informasi penting, ketika staf redaksi MAJALAH AL BINAA terus bergerak mengeksiskan perjalanan MAJALAH AL BINAA di tengah lalu lintas kegiatan yang sangat padat.

Ucapan ALHAMDULILLAH
yang sepantasnya keluar dari bibir ini sebagai pengejawantahan rasa syukur atas segala nikmat Allah Jalla Wa’ala, MAJALAH AL BINAA EDISI KE-10 dengan tema JANGAN BERPALING DARI ALQURAN hadir menjumpai pembaca yang in syaa Allah terus memiliki motivasi dan pengamalan yang tinggi dalam membaca dan terus meningkat ke pengalaman menulis.

Sesungguhnya kita semua masih tetap perlu menyeimbangkan pengalaman berbicara, membaca, dan menulis sebagai sebuah bingkai gerakan literasi. Pengejewantahan gerakan literasi akan melahirkan embrio bacaan yang bermutu. Salah satu ikhtiar itu adalah lahirnya MAJALAH AL BINAA sebagai bagian dari DAKWAH BIL QOLAM.

Konten MAJALAH AL BINAA ini menyatukan potensi spirit menulis asatidzah yang tergabung dalam dapur redaksi dengan bingkai desain perwajahan yang sangat sederhana.

In syaa Allah, edisi berikutnya akan menjumpai pembaca dengan konten yang lebih menarik lagi

Semoga staf redaksi, guru-guru kami diberikan keistiqomahan dalam mengeksiskan MAJALAH AL BINAA. Aamiin.

MAJALAH AL BINAA, MILIK KITA SEMUA.

شكرا، وجزاكم الله خيرا كثيرا، والحمد لله رب العالمين
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Bekasi, Selasa, 27 Februari 2018
Sekretaris Redaksi,

Sulaeman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*