Sambutan Mudir Mahad

بسم الله الرحمن الرحيم

…الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله….وبعد

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

 

Tiada yang pantas untuk senantiasa kita haturkan kepada Dzat Yang Maha Rahman dan Rahim kecuali senandung puja dan puji atas segala karunia dan rahmat-Nya yang selalu mengiringi setiap langkah, nafas dan aktifitas kita semua.

Dari Makkah Al Mukarromah saya menuliskan baris kata dan kalimat ini sebagai ungkapan rasa syukur dan haru atas terbitnya majalah Al Binaa yang sudah lama menjadi impian. Dan hari ini dengan ijin Allah Subhanahu wa Ta’ala bisa terbit. Allahumma lakal hamdu wa lakasy syukru.

Satu tahapan dan langkah awal ini hendaknya menjadi momentum besar dan penting untuk menjadi pondasi bagi langkah berikutnya. Memulai sesuatu memang susah dan akan lebih sulit lagi tentunya untuk melanjutkan dan mempertahankannya.
Perlu didasari niat ikhlash kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala disertai dengan kekuatan tekad serta kesungguhan dan keseriusan, juga kedisiplinan dalam hari-hari ke depan untuk mempertahankan eksistensi majalah Al Binaa yang kita cintai ini.

Saya tidak bisa panjang-panjang memberi ucapan tahni’ah (selamat) ini, mudah-mudahan masih ada slot halaman yang bisa memuat sekedar rasa haru saya atas terbitnya majalah ini saat saya masih di Makkah Al Mukarromah.

 

Al Harom Al Makky, Maghrib 17 Dzulhijjah 1435 H.